Pada awal tahun 2016, Samsung kembali melakukan banyak penyegaran pada produk-produknya. Salah satu contohnya datang dari lini Smartphone Galaxy A yang kini hadir dengan tampilan yang lebih modern dan fitur lebih canggih. Tercatat 3 seri Galaxy A seperti A3, A5, dan A7 kini hadir dengan bentuk baru dan spesifikasi lebih baik dibanding suksesornya. Samsung Galaxy A5 A510 edisi 2016 kini punya banyak fitur lebih baik dibanding Galaxy A5 sebelumnya.

Galaxy A5 hadir dengan kombinasi tampilan metal premium dan gorilla glass yang mempesona. Nikmati genggaman yang lebih stabil dan nyaman dengan desain ramping serta bezel yang lebih tipis. Nikmati performansi hardware yang mumpuni dan kecepatan internet yang super. Dilengkapi dengan octa-core processor dan jaringan 4G LTE Cat 6 untuk akses internet tanpa waktu tunggu, transisi UI yang mulus dan multitasking yang lebih cepat. Samsung Galaxy A5 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP, depan 5MP dan f/1.9 aperture. Gunakan fungsi OIS pada kamera belakang untuk memotret dan merekam foto/video yang bebas blur. Cukup tekan tombol home dua kali untuk menikmati akses kamera dengan cepat. 
Keunggulan Samsung Galaxy A5, samsung galaxy a 5, harga samsung a5 2015, harga samsung a5 gold, samsung galaxy a5 2015, harga hp samsung a3, harga samsung galaxy a5 2016,  harga samsung a5 2016, samsung a5 spesifikasi, samsung galaxy a7, kamera 13MP, Jaringan 4G LTE,
Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Keunggulan Samsung Galaxy A5

Keamanan Terjamin

Gunakan pengenalan sidik jari aman yang sederhana untuk membuka layar ponsel dan memverifikasi akun Samsung Anda. Teknologi sidik jari yang lebih baik ini menjamin perlindungan privasi lebih baik dan lebih nyaman. Fitur ini mendukung pembayaran mobile yang mudah dan aman.

Baterai Awet dan Pengisian Cepat

Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai Anda. Kemampuan Fast-charging memudahkan pengisian daya dari sebelumnya.

Smart Manager

Smart Manager memungkinkan Anda memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting pada Galaxy A5, termasuk status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya dengan navigasi mudah.

Kombinasi Desain Premium dan Pesona Gorilla Glass

Kini Anda dapat merasakan sensasi menggunakan Smartphone kelas premium dalam genggaman tangan. Samsung Galaxy A5 2016 kini hadir dengan kombinasi tampilan Metal Premium dan lapisan pelindung kaca 2.5D Gorilla Glass 4. Bentuk layar melengkung pada kaca 2.5D membuat tangan Anda lebih stabil dan lebih nyaman saat mengakses menu dan fitur Smartphone. Desain Samsung Galaxy A5 2016 pun lebih ramping dengan balutan Metal Frame di setiap sisinya.  Ukuran Bezel pun dipangkas sehingga Anda bisa menikmati visual yang lebih luas.

Hasil Foto Lebih Tajam dan Stabil

Tak berbeda dari edisi sebelumnya, Samsung Galaxy A5 2016 masih mengusung kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kedua kamera memiliki tingkat Aperture F/1.9 sehingga bisa dibilang kamera ini lebih sensitif pada cahaya. Kamera yang lebih sensitif cahaya relatif membuat hasil foto Anda terlihat lebih jelas walau digunakan memotret di penerangan minim. Jika Anda butuh lampu penerang tambahan, Samsung Galaxy A5 2016 juga menyertakan lampu Flash. Fitur kamera ini bisa diluncurkan secara instan dengan menekan tombol Home dua kali. Sebagai tambahan, Samsung menyematkan fitur OIS (Optical Image Stabilizer) agar tangkapan kamera lebih stabil baik saat digunakan memotret atau merekam video.

Performa Multitasking yang Semakin Cepat

Performa Processor tak luput dari perhatian Samsung saat memperkenalkan edisi baru Samsung Galaxy A5. Jika di edisi sebelumnya menggunakan Processor Quad-Core 1.2 GHz, kini Samsung Galaxy A5 2016 hadir dengan Processor Octa-Core 1.6 GHz. Jumlah Core yang dua kali lebih banyak memungkinkan performa Multitasking bisa berjalan lebih cepat. Setiap Core dapat bekerja secara terpisah sesuai beban kerja aplikasi sehingga dapat menghemat konsumsi baterai Smartphone. Kinerja Processor yang lebih hebat ikut ditunjang kapasitas RAM 2GB yang membuat performa Smartphone makin responsif.

Dengan bantuan aplikasi Smart Manager Anda dapat memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting seperti status baterai, kapasitas penyimpanan internal, melihat statistik memori RAM, dan lain sebagainya. Semua kelebihan dari Galaxy A5 2016 kini makin dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih besar dan kemampuan Fast Charging. Apapun kebutuhan Anda, Samsung Galaxy A5 2016 tetap responsif hari demi hari.

Jaringan 4G LTE Ready

Samsung Galaxy A5 A510 sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE. Dengan begitu Anda dapat menikmati kecepatan transfer data yang 10 kali lebih tinggi dibanding 3G. 4G LTE mampu menawarkan kecepatan akses data hingga menembus 150 Mbps untuk Download dan 50 Mbps untuk Upload. Chatting, Streaming, hingga bermain Game Online kini akan jauh lebih lancar dan mulus tanpa jeda.

Ukuran dan Resolusi Layar Kini Lebih Besar

Layar sentuh dengan teknologi Super AMOLED pada Samsung Galaxy A5 hadirkan warna yang indah dan nyata. Teknologi layar teranyar dari Samsung ini membuat layar dapat menyesuaikan tingkat kecerahan dan pengaturan layar pada keadaan di sekitar Anda. Samsung Galaxy A5 A510 memiliki layar sentuh seluas 5.2 Inci, atau 0.2 Inci lebih lebar dibanding Galaxy A5 sebelumnya yang seluas 5.0 Inci. Gambar pun terlihat jauh lebih tajam karena Galaxy A5 A510 memiliki resolusi layar Full HD (1920 x 1080 piksel), dua kali lebih tajam dibanding edisi sebelumnya yang masih mengusung HD.

Pencarian terkait samsung galaxy a 5

  • harga samsung a5 2015
  • harga samsung a5 gold
  • samsung galaxy a5 2015
  • harga hp samsung a3
  • harga samsung galaxy a5 2016
  • harga samsung a5 2016
  • samsung a5 spesifikasi
  • samsung galaxy a7

0 komentar:

Post a Comment